KARTUHOKKY AGEN BANDAR Q, DAFTAR, LOGIN, DOWNLOAD APLIKASI, LINK ALTERNATIF


Kartuhokky adalah salah satu situs Agen Bandar Q terpercaya dan terbaik di Indonesia, Situs poker online, dan Domino online. Kartuhokky sekarang Memiliki 8 (Delapan) Games yang di sediakan. Poker online, domino online, capsa susun online, adu q online, bandar q online, bandar 66 (new game) online, bandar poker online dan sakong online.

Kartuhokky Dengan system permainan 100% Player VS Player, yang akan membuat permainan Bandar Q jadi lebih seru dan menyenagkan untuk di mainkan. Dengan minimal deposit yang mudah terjankau yaitu Dengan Rp. 10.000 Dan Minimal Witdraw yang rendah yaitu Rp. 20.000 membuat situs Kartuhokky menjadi situs Agen Bandar Q terbaik di indonesia.

 http://bwinqq.lajuterus.com/

Selain menyediakan permainan yang menarik seperti Bandar Q, Domino QQ, dan poker online, Juga menyediakan berbagai BONUS yang menarik yaitu Bonus Referal semumur hidup, Dan Bonus TRUN OVER yang di bagikan setiap hari senin.
Tidak hanya itu kami juga menyediakan promo dan bonus lainnya, untuk menanyakan bonus ataupun promo, Anda bisa tanyakan langsung ke Customer Service kami melalui LiveChat yang tersedia Online 24 Jam Non-Stop yang siap menjawab apapun pertanyaan anda.

Keseluruhan permainan di Kartuhokky seperti Bandar Q, Domino QQ, dan Situs Poker Online bisa dimainkan melalui Komputer atau pun Smartphone (Android / IoS) Kesayangan anda dan dapat di mainkan kapanpun dan dimana pun. Kemudahan, kenyamanan, dan kerahasiaan anda menjadi prioritas tertinggi. Dijamin aman saat anda bertransaksi

BONUS ROLLINGAN 0.5% SETIAP MINGGUANNYA!!!

adapun syarat dan ketentuan nya
* bonus rollingan di berikan setiap senin dan di hitung setiap satu minggu
* bonus rollingan di hitung dari total turnover atau taruhan anda dalam satu minggu
* minimal pembagian bonus rollingan adalah sebesar RP.5.000 atau minimal turnover sebesar 1.000.000 (contoh turnover 1.000.000 x 0.5% = rp 5.000 )
* tidak ada maksimal bonus yang di berikan, semakin banyak turnover anda akan semakin banyak bonus yang anda terima

Posting Komentar

0 Komentar