Urutan Kartu Tertinggi DominoQQ Online Dan Gambar Domino


Untuk kesempatan ini kami akan membahsa apa itu permainan DominoQQ dan urutan kartu besar kecil nya kartu. Domino atau yang sering di sebut kartu Gaple maupun ceme adalah permainan kartu kecil yang di mainkan 8 orang dalam satu meja. Angka tertinggi dalam permainan domino adalah 9 atau biasa di sebut Qiu Qiu. Untuk anda yang ingin bermain Domino QQ online Di PKV Games sebaik pahami dulu apa itu urutan domino dan jenis gambar dari kartu itu. Untuk membantu anda memahami agar anda mengetahui bagai mana bermain di dalam PKV Games

Permainan DominoQQ atau sering di sebut dengan permainan domino99 di dalam PKV Games. Tidak lah susah untuk di mainkan, Jenis permainan ini selain mudah di mainkan juga sangat seru untuk di mainkan. Jenis permainan yang mengunakan kartu domino ada beberapa jenis permainan seperti ADUQ, BNADARQ, BANDAR66, DAN DOMINO QQ. Untuk lebih jelas jenis permainan PKV GAMES yang sebaik nya pahami dulu dasar permainan jenis kartu yang dimiliki. Guna membantu anda memahami atau tidak salah saat bermain.

JUMLAH TOTAL KARTU YANG DI SEDIAKAN DALAM KARTU DOMINO


Kartu jenis domino ini adalah berjumlah 28 buah kartu yang di bagi dalam 7 jenis kelompok. Pemahaman urutan kartu ini dasar dari permainan DominoQQ nantinya, Untuk itu di perlukan pemahanaman tentang kartu ini. Berikut yang harus anda pahami adalah

* seri 0 : (0/1),(0/1),(0/2),(0/3),(0/4),(0/5) dan (0/6)
* Seri 1 : (1/1),(1/2),(1/3),(1/4),(1/5) dan (0/6)
* Seri 2 : (2/2), (2/3), (2/4), (2/5) dan (2/6)
* seri 3 : (3/3), (3/4), (3/5) dan (3/6)
* seri 4 : (4/4), (4/5) dan (4/6)
* seri 5 : (5/5) dan (5/6)
* seri 6 : (6/)

Jenis Urutan Kartu Tertinggi Permianan DominoQQ

* KARTU ENAM DEWA

Untuk urutan kartu tertinggi permainan dominoQQ adalah kartu enam dewa. Jika anda memiliki kartu-kartu dengan jumalh 6 setiap 4 kartu anda dalam dominoQQ. Maka anda memiliki kartu jenis enam dewa. Kartu ini adalah urutan nilai tertinggi untuk permainan domino qiu iqu.

* KARTU 4 BALAK

Kartu balak menjadi urutan No 2 Kartu tertinggi permainan dominoQQ, Jenis kartu dengan jumlah bulatan yang sama pada sisi atas dan bawah ini. Menjadi urutan tertinggi dalam permainan Domino QIU QIU

* KARTU MURNI BESAR

Kartu murni besar menjadi urutan ke 3 kartu tertinggi dalam permainan DominoQQ. Urutan kartu dengan jumlah antara 40 sampai 43, urutan kartu tersebut di sebut dengan kartu murni besar. Contoh kartu murni besar adalah : kartu (6/6) + (5/6) = 23 dan (5/5) + (4/6) = 20, maka 23 + 20 = 43.

* KARTU MURNI KECIL 

Murni kecil adalah urutan ke 4 kartu tertinggi dalam permainan dominoQQ. Urutan kartu dengan jumlah bulatan 6 sampai 9, maka urutan seperti itu di sebut dengan kartu murni kecil. Contoh kartu murni kecil adalah : kartu (0/0) + (0/1) = 1 dan (0/2) + (0/3) = 5 , maka 1 + 5 = 6.

Itu merupakan kartu tertinggi dari permainan dominoQQ, Kartu tersebut tentunya mengalakan kartu yang hanya QIU QIU atau 99. Karna kartu qiuqiu merupakan tingkatan kartu ke-5. Dan jika terjadi permainan pemain qiuqiu99 dan pemain lain nya qiuqiu99 juga, Pemenangnya akan di tentukan yang mendapatkan Kartu balak tertinggi.

Posting Komentar

0 Komentar